-->

Ads (728x90)

Hanafi Ekrayang Harapkan Harapkan Kebijakan Penerapan PTM Tidak Plin-Plin Lagi
Anggota Komisi IV DPRD Kepri, Hanafi Ekrayang (Fhoto : Halomoan)

TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com  –  Anggota Komisi IV DPRD Kepri, Hanafi Ekrayang berharap wacana atau rencana Pemprov Kepri untuk membuka kelas tatap muka tidak plin-plan atau maju mundur lagi. Aktivitas pembelajaran tatap muka (PTM) siswa-siswi di Kepulauan Riau direncanakan dimulai 1 Oktober 2021.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri ini mengaku sangat menyambut kebijakan penerapan PTM namun dirinya mengharapkan kebijakan tersebut tidak maju mundur lagi.

“ Tidak boleh plin-plan, harus disiapkan dengan matang dan menurut hemat saya PTM wajib untuk segera dilakukan,” kata Hanafi Ekra saat ditemui sejumlah awak media, Jum’at  (17/09/2021).

Sejauh ini, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau sedang menyiapkan sejumlah regulasi agar kebijakan tersebut tidak menimbulkan prevalensi bagi penyebaran Covid-19.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad diberbagai media siber mengungkapkan PTM, akan berlangsung terbatas, khususnya untuk siswa-siswi di level SMP dan SMA/SMK/sederajat.

“PTM terbatas inilah yang dinanti masyarakat, kita berharap koordinasi antara Pemda kabupaten dan kota berjalan dengan baik jangan sampai seperti beberapa waktu lalu, pemda kota dan kabupaten sudah terlanjur buka dari provinsi malah menunda, jadi kita ingin PTM terbatas ini tidak plin-plan atau maju mundur, harus disiapkan dengan matang,” tutup Hanafi Ekra. (Moan)

 

Posting Komentar