-->

Ads (728x90)

Gubernur Kepri Akan Diundang Pada Acara Milad ke 1 Gawat Kepri
Calon Ketua Umum Gawat Kepri Yusdianto (Fhoto : Halomoan)


TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com – Dewan Penasehat Organisasi Pers Daerah Gaung Wartawan Bermartabat (Gawat) Kepri Jusri Sabri akan mengundang Gubernur Kepri. Ansar Ahmad pada acara Milad ke 1 yang akan digelar pada tanggal 12 November 2021 mendatang.

“ Pada acara Milad nanti,  Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad akan memberikan bantuan secara simbolis kepada Anak Panti Asuhan dan Kaum Duafa di acara Milad kali ini,”  kata Jusri Sabri, Minggu (19/9/2021).

Juru bicara Gawat Kepri Tengku Azhar mengatakan dalam Milad ke 1 nanti akan dilakukan pemilihan Ketua Umum Gawat Kepri, hingga saat ini calon tunggal Ketua Umum masih Yusdianto.

“ Pemilihan Ketua Umum itu dilakukan lantaran Simon STP telah mengundurkan diri dari Ketua Umum Gawat Kepri pada tanggal 10 February 2021 yang lalu di sekretariat Gawat Centre, Jalan Wr Supratman No 4 Ruko RAT RSUP Provinsi Kota Tanjungpinang,” katanya.

Walau terjadi kekosongan sejak Simon STP mengundurkan diri, Gawat Kepri masih tetap eksis dalam setiap kegiatan, baik sosial di masyarakat, maupun dipemerintahan.

Menurut Tengku, mengenai calon tunggal Ketua Umum Gawat Kepri jauh hari sebelumnya mereka sudah melakukan rapat internal, namun dikarenakan pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Level 4 di Kepri pemilihan Ketua Umum ditunda.

"Akibat pandemi Covid-19 rapat ditunda dan diadakan baru Sabtu malam (19/09/2021) pukul 20.30 WIB di Halaman Warkop Lebeb Kilo meter 8 Kota Tanjungpinang,  agar tidak terjadi kekosongan dalam roda organisasi dan Ketua Umum yang kita harapkan  dapat melanjutkan memimpin Gawat Kepri kearah yang lebih baik lagi," katanya.

Ia menyebutkan sesuai hasil kesepakatan dalam rapat yang sudah dilaksanakan, Yusdianto layak menjadi Ketua Umum. Karena dilihat dari sisi keaktifan beliau dalam menjalankan organisasi profesi, serta jiwa membangun dalam kebersamaan yang tinggi, loyal dan aktif dalam ke organisasian serta kegiatan dimasyarakat.

“ Kami mengharapkan Yusdianto dapat membesarkan Gawat Kepri yang sangat kami cintai," katanya.

Gawat Kepri selama ini telah memberikan kontribusinya terhadap pemerintah daerah, baik dalam pengawasan, kontrol sosial, bahkan ikut serta dalam meringankan beban masyarakat pasca banjir di Kota Tanjungpinang dan di wilayah kabupaten Bintan, berupa bantuan sembako dan obat- obatan.

Bahkan, lanjutnya, Gawat-Kepri juga aktif melakukan kerjasama dengan pihak kepolisian, dalam pencegahan penularan Covid-19 dengan membagikan 5000 masker kepada masyarakat, serta membantu pak Hasyim Warga Bintan bekapur yang menderita patah tulang atas kecelakaan di laut Batam tahun 2018 lalu, yang ditabrak oleh kapal speed Kepri 6, milik Pemprov Kepri. Untuk mendapatkan ganti rugi pompong yang tengelam.

" Gawat tak butuh kuantitas, tetapi Gawat butuh kualitas dengan slogan, kita satu, kita sama, kita kuat," tutup Tengku kepada awak media sembari memohon dukungan.
 (Moan)

Posting Komentar