-->

Ads (728x90)

 

Gubernur Ansar Meninjau Serbuan Vaksinasi Yang Digelar TNI AU dan Polri di Lanud RHF
Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad Saat Meninjau Vaksinasidi di Halaman Parkir Bandara RHF Tanjungpinang (Fhoto : Halomoan)

TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com
- Gubernur Kepri Ansar Ahmad meninjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar TNI AU di Halaman Parkir Bandara RHF Tanjungpinang, Kepri, Sabtu (18/09/2021).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Ansar mengatakan Serbuan Vaksinasi yang dilakukan TNI AL ini merupakan salah satu berkah bagi Kepri.

“ Serbuan vaksin juga bagian dari sebuah ikhtiar agar masyarakat Kepri semakin sehat dan pandemi Covid 19 di Indonesia khususnya di Kepri segera berakhir,” katanya.

Dengan tingginya antusias warga untuk divaksin maka target vaksinasi 100 % akan tercapai.  Vaksinasi dapat meningkatkan herd immunity masyarakat kita.

Gubernur Ansar juga menghimbau warga walau sudah divaksin harus tetap menerapkan protocol kesehatan seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk mencegah penyebaran Covid-19

Ia menyebutkan sudah banyak pengaduan yang masuk ke dirinya selama pandemi Covid-19, terutama dari siswa yang sudah rindu pada sekolah tatap muka, hingga para seniman yang sudah rindu pada dunia pentas.

Gubernur Ansar optimis jika vaksinasi berhasil dan tercapai, baik dosis I dan II serta vaksinasi pelajar, mudah-mudahan Kepri bisa kembali normal. Kita bisa fokus bekerja seperti biasa. (Moan)


Posting Komentar