-->

Ads (728x90)

Geram Kota Batam Mengutuk Keras Pelaku  Kekerasan Terhadap Ustadz Abu Syahid Chaniago
Ketua Generasi Anak Melayu (Geram) Kota Batam, Dui Mardany (Fhoto : Peristiwanusantara.com)


BATAM,Peristiwanusantara.com
- Ketua Generasi Anak Melayu (Geram) Kota Batam, Dui Mardany mengutuk keras pelaku yang melakukan kekerasan terhadap Ustadz Abu Syahid Chaniago di Masjid Baitu Syakur, Kota Batam, Senin (20/9/2021) kemarin.

Ia mengharapkan penegak hukum mengusutnya hingga tuntas permasalahan ini sesuai dengan hukum yang berlaku.

“ Peristiwa semacam ini diharapkan tidak terulang lagi dikemudian hari. Geram Kepri dan Geram Kota Batam meminta tidak terjadi lagi, hal seperti itu dan menjaga Kota Batam agar aman dan kindusif," kata Dui kepada media ini Selasa (21/9/2021) malam

Kendati demikian, MUI meminta agar masyarakat tetap tenang menanggapi peristiwa ini. " Kami mengharapkan kepada kaum muslimin dan seluruh masyarakat tetap tenang dan waspada serta mempercayakan penanganan kasus ini kepada penegak hukum," katanya.

Sebelumnya, beredar video di Youtube seorang ustadz yang sedang berceramah diserang oleh seorang pria. Dalam video tersebut, terlihat sang ustadz sedang berceramah dihadapan jamaah, kemudian ada seorang pria tidak berpeci, memakai celana jeans dan kemeja agak gelap, berlari ke arah ustadz Chaniago.

Dia berusaha untuk memukul ustadz. Namun, sang ustadz telah melihat orang itu sehingga tampak sang ustadz menghindar.

Kejadian itu membuat jamaah yang kebanyakan ibu-ibu berdiri dan berteriak. Masih dalam video itu, terlihat si pelaku ditangkap oleh sebagian orang, dan terlihat dia dipukul oleh beberapa orang ibu-ibu. (Man)
 

Posting Komentar