-->

Ads (728x90)

Dugaan Perselingkuhan AT,  Amsakar : Kami Masih Menunggu Rekomendasi BK DPRD Batam dan DPP Partai NasDem
Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad (Fhoto : Halomoan)

BATAM, Peristiwanusantara.com – Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan pihaknya masih menunggu rekomendasi dari Badan Kehormatan DPRD Kota Batam dan keputusan dari DPP Partai NasDem terkait dugaan perselingkuhan anggota DPRD Kota Batam dari fraksi partai NasDem berinisial AT.

“ Coba dibahas ke BK sejauh mana sebenarnya persoalan yang dihadapi, kalau kami sudah mendalami sesuai dengan kebijakan ditingkat internal dan kami sudah menyerahkan hasil pertemuan dengan beliau (AT) ke DPP sebab terkait persoalan ini kewenangannya di DPP,” kata Amsakar saat ditemui awak media di Halaman Gedung DPRD Kota Batam, Batam Centre, Batam, Rabu (15/9/2021).

Amsakar yang juga Wakil Walikota Batam mengatakan masalah ini merupakan persoalan normatife, persoalan etik yang setelah seluruh persoalannya sudah jelas baru dapat kita ungkapkan.

“ Persoalan ini terkait krediblitas seseorang jadi tunggu saja bagaimana follow up dari DPP,” kata Amsakar sambil masuk ke dalam mobilnya.

Untuk diketahui, kasus perselingkuhan anggota DPRD Kota Batam inisial AT ini terungkap setelah seorang janda beranak 3 berinisial CP menulis di media social di laman  facebooknya. Kemudian pada awal bulan September 2021 lalu ,  CP mendatangi kantor DPRD Kota Batam untuk melaporkan ke Badan Kehormatan DPRD Kota Batam. CP ingin meminta pertanggungjawaban  AT, yang telah berjanji untuk menikahinya.

CP mengaku telah menjalin hubungan selama 2 tahun dengan AT, walau CP sudah mengetahui bahwa AT telah memiliki keluarga. (Man)

 

Posting Komentar