-->

Ads (728x90)

 

Bupati Sergai Minta Tenaga Kesehatan Setiap Bekerja Terapkan Protocol Kesehatan
Sekdakab Sergai H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP (Foto : Rico Tampati)

SERGAI, Peristiwanusantara.com - Sekda kabupaten (Sekdakab) Sergai Faisal Hasrimy meminta Pejabat Fungsional Tenaga Kesehatan yang baru dilantik selama bekerjasama sebaik mungkin, tidak meremehkan, dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“ Kami harapkan setiap pihak mengingat bahwa pandemi Covid-19 hanya akan berakhir apabila seluruh pihak tetap tangguh, semangat, dan taat kepada protokol kesehatan,” kata Sekdakab Sergai H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP menyampaikan pesan Bupati Sergai H Darma Wijaya saat melantik Pejabat Fungsional Tenaga Kesehatan pada Jumat (24/9/2021) sore di Aula Dinas Kesehatan, Kompleks Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Sergai.

Pelantikan ini,katanya, merupakan cara untuk mewujudkan salah satu poin penting dalam SAPDA (Sapta Dambaan) yaitu “Masyarakat sehat dan religius”.

Ia juga menyampaikan agar masyarakat tidak terpancing dengan kelompok-kelompok yang berkerumun dan mengutarakan ujaran kebencian. 

“ Sebagai hamba yang taat mari kita hargai kerja keras tenaga medis, satuan tugas, dan orang-orang yang selama ini berjuang melawan covid-19,” ucapnya. (Ta)

Posting Komentar