-->

Ads (728x90)

 

Wabup Lingga Nilai Pengerjaan Proyek Jalan di Tanjung Bungsu Lingga Utara Sangat Lambat
Wabup Lingga Neko Wesha Pawelloy Meninjau Proyek Peningkatan Jalan di Tanjung Bungsu (Fhoto :Ist)

LINGGA, Peristiwanusantara.com – PT Mega Cipta Abadi dinilai lambat mengerjakan proyek peningkatan jalan di Tanjung Bungsu, di Desa Resun Pesisir kecamatan Lingga Utara, Lingga. Masa pengerjaan proyek tersebut selama 150 hari kalender akan berakhir.

Hal itu terungkap saat Wakil Bupati (Wabup) Lingga Neko Wesha Pawelloy meninjau proyek tersebut, Minggu (22/8/2021).

Anggaran proyek tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik 2021 dengan anggaran sebesar Rp3,8 miliar lebih. Konsultan Perencana PT Multi Forma Riau consultan dan konsultan pengawas CV Exa Engeneering Consultan.

Wabup Lingga akan memanggil dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, untuk mendapatkan penjelasan terkait pengerjaan proyek ini, apakah sesuai RAB atau tidak, kemudian apakah masa kerjanya masih cukup atau tidak.

Selain akan memanggil dinas terkait,katanya,  pihaknya juga akan mengkomunikasikan permasalahan ini ke DPRD Kabupaten Lingga, untuk dapat bersama-sama melakukan pengawasan terkait beberapa proyek pemerintah agar menjadi atensi bersama.

Ia menyebutkan pihaknya akan menggesa agar proyek-proyek pemerintah dikerjakan secara maksimal, jangan sampai ada unsur-unsur yang melanggar hokum.

Selain itu, dirinya juga tidak henti-hentinya mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk dapat bersama-sama mengawasi proyek-proyek pemerintah di Kabupaten Lingga, agar dapat dikerjakan secara maksimal dan tidak melanggar hukum. (Ril)


Posting Komentar