-->

Ads (728x90)

Sebanyak 3000 Paket Sembako Disalurkan PT CPM Untuk Masyarakat Lingga Yang Terdampak Covid-19


LINGGA, Peristiwanusantara.com – Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat kabupaten Lingga yang terdampak Covid-19, PT CPM menyalurkan 3000 paket sembako, 2700 paket sembako diantaranya disalurkan ke Pemkab Lingga melalui Camat Singkep yang dilaksanakan di Sanggar Praja Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

“ Penyerahan 2.700 paket sembako ini langsung disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga dan Kapolres Lingga, " kata Juru bicara (Jubir) PT. CPM, Rudi Purwo Nugroho saat ditemui sejumlah awak media, Minggu (8/8/2021)

Lebih lanjut Rudi menambahkan penyaluran 2700 paket sembako itu dalm pendistribusiannya Pemkab Lingga akan dibantu oleh pihak TNI-Polri. 

Sedangkan 300 paket sembako lainnya, katanya,  dibagikan langsung oleh pihak perusahaan kepada warga masyarakat yang benar-benar terdampak langsung oleh pandemi Covid-19.

“ Setiap paket sembako yang disediakan berisi beras, minyak goreng, gula, susu kaleng dan mie instan,” katanya.

Ia sangat mengharapkan bantuan sembako tersebut dan tepat sasaran dan dapat meringankan beban masyarakat Lingga yang terdampak Covid-19 .

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa berdoa  agar pandemi Covid-19 cepat berlalu sehingga semua bisa kembali normal terutama sekali ekonomi masyarakat kabupaten Lingga.
(Ri)

Posting Komentar