-->

Ads (728x90)

 

Rudi : Sebelum 17 Agustus Kecamatan Belakang Padang dan di Pulau Kasus Covid-19 Harus Nol


BATAM, Peristiwanusantara.com  - Walikota Batam, Muhammad Rudi mengapresiasi lantaran kasus Covid-19 di kecamatan Belakang Padang terus menurun. Ia mengharapkan agar sebelum 17 Agustus ini kecamatan tersebut menjadi zona hijau.

Hal itu disampaikan Rudi saat kegiatan penyerahan insentif bagi pengurus PPKM tingkat RTRW di kecamatan Belakang Padang, Batam, Rabu (4/8/2021).

Beliau juga mengharapkan agar Covid-19 secara umum di Batam juga teratasi dan di pulau kasus Covid-19 selesai lantaran penduduknya lebih sedikit dan ruang lingkupnya juga kecil.

Rudi yang juga Kepala BP Batam berharap seluruh pengurus PPKM yang telah dibentuk lebih aktif lagi dalam melakukan pencegahan, salah satunya yakni dengan ikut mensosialisasikan protocol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

Ia juga menitipkan kepada Camat, Danramil maupun Kapolsek dalam dua minggu ke depan kecamatan Belakang Padang betul-betul bersih dari Covid-19.

Rudi menyebutkan sejauh ini tim terus bergerak melakukan penanganan pandemi Covid-19 dan kerja bersama tersebut akan membuahkan hasil yang baik. 

Menyikapi akan hal itu, Camat Belakangpadang, Yudi Admaji mengatakan bahwa kerjasama pencegahan dan penanganan Covid-19 di Belakangpadang sangat baik. Hal ini terbukti dari turunnya angka Covid-19.

Ia menyebutkan dari 44 kasus Covid-19 pada bulan Juni 2021 lalu kini tinggal 18 kasus. Hal ini berkat kerja semua pihak, termasuk pada TNI Polri. (mc)

Posting Komentar