-->

Ads (728x90)

Polres Lingga Kerahkan 110 Personil untuk Mengamankan Pelaksanaan Pilkades 2021 Disetiap TPS


LINGGA, Peristiwanusantara.com – Polres Lingga menurunkan 110 personil untuk melakukan pengamanan disetiap TPS pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2021.

Ada 75 Desa di kabupaten Lingga yang melaksanakan Pilkades tahun 2021 yang sempat tertunda yang semula dijadwalkan pada tanggal 21 Juli 2021 ditunda dan dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus 2021.

Kapolres  Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si menyempatkan dirinya meninjau sejumlah TPS, untuk memastikan pelaksanaan Pilkades tahun 2021 berjalan dengan aman,tertib dan kondusif.

Dalam meninjau TPS tersebut, Kapolres Lingga bersama Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan M.Tr.Opsla, Sekda Kabupaten Lingga Syamsudi S.Pd, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nazarudin dan Pejabat Utama (PJU) Polres Lingga, Sabtu (7/8/2021).

“ Kami memantau pelaksanaan Pilkades disejumlah TPS untuk melihat langsung pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Lingga apakah berjalan aman,  tertib dan dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes),”  Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman

Ia menyebutkan pelaksanaan Pilkades disetiap TPS berjalan dengan lancar.aman dan kondusif serta mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

"Selain melakukan Pengamanan di TPS, Polres Lingga juga melakukan Patroli guna menciptakan situasi Kondusif sehinga masyarakat yang melakukan Pemilihan Kades merasa aman dan nyaman," katanya.

(Hms)


Posting Komentar