-->

Ads (728x90)

 

Peringati HUT ke 3, Bawaslu Kabupaten Lingga Gelar Bhakti Sosial Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat



LINGGA, Peristiwanusantara.com – Ditengah pandemi Covid-19, peringatan HUT ke 3 Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lingga yang jatuh pada tanggal 15 Agustus 2021 digelar dengan sangat sederhana.

HUT Bawaslu Kabupaten Lingga mengusung tema "Bawaslu peduli ditengah pandemi" dan tidak dilakukan perayaan lantaran masih pandemi Covid-19. Dirayakan dengan menggelar  Bhakti Sosial (Baksos) di Daik Lingga dan Dabo Singkep.

Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga,  Zamroni, S.H.,M.M Ketua Bawaslu mengatakan pihaknya membagikan puluhan paket sembako kepada keluarga yang kurang mampu di wilayah Daik Lingga dan sebagian di Dabo Singkep. Dalam kegiatan pembagian paket sembako ini Kami tetap mematuhi protocol kesehatan

“ Kami harap bantuan paket sembako itu dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19,” katanya.

Ia mengajak, dengan tema HUT Bawaslu kabupaten  ke- 3 ini bawaslu peduli ditengah pandemi, masyarakat Lingga khususnya dapat saling membantu antar sesama dalam penanggulangan pandemi covid 19 ini.

Beliau mengharapkan pandemi Covid-19 dapat selesai dan perekonomian Kabupaten Lingga bisa pulih kembali dan masyarakat dapat melakukan aktifitas kembali dengan normal. (Syaf/Ri)


Posting Komentar