-->

Ads (728x90)

Pengurus HIPMI Provinsi Kepri Undang Gubernur Kepri Untuk Menghadiri Musda ke VI
Gubernur Ansar Saat Menerima Ketua BPD HIPMI Kepri (Fhoto : Ist)

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com – Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kepri, Huseir Zul  mengharapkan Gubernur Kepri H Ansar Ahmad menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) HIPMI Provinsi Kepri ke VI. Musda ini akan diselenggarakan pada Sabtu (21/8/2021) yang akan datang.

Hal itu disampaikan oleh Huseir saat menemui Gubernur Kepri di ruang kerjanya, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (19/8/2021).

Dalam menemui Gubernur Kepri, Huseir didampingi oleh Sekretaris Umum Tirta Mulyadi dan Sekretaris SC Redno Sihpurnomo.

Dalam keempatan itu, Huzeir memohon bimbingan dan arahan dari Pemprov Kepri agar HIPMI Provinsi Kepri lebih baik lagi kedepannya.

“Kami HIPMI Provinsi Kepri juga berkomitmen untuk membantu Provinsi Kepri dalam mensukseskan visi dan misi Gubernur Ansar dan Wagub Marlin,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Ansar menyambut baik perihal rencana pelaksanaan Musda HIPMI Provinsi Kepri. Pelaksanaan Musda ini menurutnya merupakan suatu tanda organisasi yang sehat.

“ Saya sangat berharap HIPMI Provinsi Kepri dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan Pemprov Kepri. Terutama dalam hal pengembangan aktivitas usaha anggotanya sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Gubernur Ansar.

Ia menyebutkan dapat berkolaborasi mengadakan pelatihan-pelatihan bagi enterpreneur muda dalam pengembangan usahanya dan pelatihan seperti itu sudah lama tidak diselenggarakan. (rdk)

Posting Komentar