-->

Ads (728x90)

Lakukan Komsos, Babinsa Andi Hakim Sosialisasikan PPKM Level 3 Kepada Warga Desa Selemam


NATUNA, Peristiwanusantara.com -  Babinsa Desa Selemam Serda Andi Hakim, Personil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna mensosialisasikan penerapan PPKM Level 3 yang telah diterapkan Pemkab Natuna.

Sosialisasi PPKM Level 3 itu dilakukan saat melaksanakan komunikasi sosial dengan warga Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (01/08/2021).

Babinsa Andi Hakim menjelaskan kepada Ketua RT 04 dan warga Desa Selemam perbandingan penerapan PPKM Level 3 dengan PPKM Level 4 yang diterapkan kota Batam dan Tanjungpinang. 

"Pemkab Natuna menerapkan PPKM Level 3 bertujuan untuk menghindari lonjakan kasus Covid-19 yang semakin bertambah," kata Babinsa

Babinsa juga menghimbau warga agar bersama-sama melaksanakan aturan PPKM level 3 yang diterapkan di Natuna untuk mencegah penularan Covid-19.

Dengan tidak bosan-bosannya, Babinsa mengingatkan warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan walaupun sudah di Vaksin.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial, dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (IK/Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =




Posting Komentar