-->

Ads (728x90)

 

Keluarkan Aroma Busuk, Warga Perumahan Green Town Bengkong Laut Resahkan Tumpukan Sampah


BATAM,  Peristiwanusantara.com – Tumpukan sampah yang berada di pinggir jalan akses masuk perumahan Green Town Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong, Batam mengeluarkan aroma busuk sehingga masyarakat sangat tidak nyaman dan resah.

Setiap warga yang hendak pulang ke rumahnya jika lewat dari tumpukan sampah itu harus menutup hidungnya akibat aroma busuk dari tumpukan sampah tersebut ditambah pemandangan yang tidak sedap lantaran banyak lalat ditumpukan sampah itu.

Salah seorang warga, Yudi (31) mengatakan tumpukan sampah ini sudah lama tidak diangkut oleh petugas sampah sehingga menumpuk sebanyak itu.

"Ini sudah lumayan lama pak, ada sekitaran 2 minggu. Tentu kami merasa terganggu dengan  tumpukan sampah ini pak." kata Yudi Saat diwawancarai media ini Rabu (18/8/2021 ) pagi.

Dikatakan Yudi saat cuaca panas terik bau sampah tersebut sangat menyengat, apabila cuaca hujan memang tidak ada bau namun tetap saja mengganggu warga yang melintas di Jalan tersebut.

"Kalau cuaca hujan memang tidak menyengat baunya, tapi kalau hari panas pasti menyengat baunya," katanya.

Yudi juga mengatakan, sebenarnya hal tersebut juga mengacu kepada kesadaran masyarakat. Karena, sudah beberapa kali diberi tahu namun tidak diindahkan.

"Warga juga sudah beberapa kali diingatkan oleh RT kami, tapi masih saja ada yang buang sampah di sini. Kami juga berharap kepada instansi terkait agar apat memberikan satu bak lori sampah untuk kami disini" pungkasnya. (Pai)


Posting Komentar