-->

Ads (728x90)

Ingin Padukan Program Kerja dengan Pusat, Gubernur Ansar Akan Menemui Presiden RI
Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad besama dengan Staf Khusus Kepresidenan Jenderal (Purn.) Moeldoko di Kantornya di Jakarta (Foto : Ist)

JAKARTA,Peristiwanusantara.com – Sebagai wakil Pemerintah Pusat yang berada di daerah, Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad ingin memadukan program kerja pemprov Kepri dengan apa yang direncanakan pusat, untuk itu beliau ingin bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo.

Keinginan Gubernur Ansar untuk bertemu dengan Presiden RI sebagai tindak lanjut dari pertemuannya dengan para Menteri terkait dinamika pembangunan di Kepri yang perlu tindakan cepat.

Gubernur Ansar pada Rabu (25/8/2021) kemarin telah bertemu dengan Staf Khusus Kepresidenan Jenderal (Purn.) Moeldoko di kantornya di Jakarta. Setelah itu secara resmi Gubernur Ansar akan segera menyurati Presiden agar dijadwalkan rencana pertemuannya.

“Bagaimanapun caranya kita ingin agar segera bisa bertemu dengan Bapak Presiden. Banyak sekali  hal yang ingin kita sampaikan kepada Bapak Presiden terkait dinamika pembangunan di Kepri,” kata Gubernur.

Akibat pandemi yang berkepanjangan,katanya, banyak sekali pekerjaan rumah di Kepri yang harus segera digesa penyelesaiannya. Terutama menyangkut pemulihan ekonomi, pembangunan infrastruktur dan program-program strategis lainnya.

Mantan anggota DPR RI ini pun menegaskan bahwa upayanya ini merupakan bentuk keseriusan Pemprov Kepri dalam mewujudkan pembangunan di Kepri.

Walau Gubernur Ansar telah menemui sejumlah Menteri dan bertemu dengan staf khusus Kepresidenan, beliau  merasa tidak lengkap jika belum bertemu dengan Presiden RI. (Red)


Posting Komentar