-->

Ads (728x90)

 

Harris Resort Waterfront Menyediakan Berbagai Fasilitas Untuk Memanjakan Pengunjungnya
Pengunjung Harris Resort Waterfront Batam, Sekupang, Batam (Fhoto : Ist)

BATAM, Peristiwanusantara.com - Director of Sales Shared Service Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center, Jingga Nastiti mengatakan Harris Resort Waterfront Batam menawarkan harga kamar mulai dari Rp 450 ribu,-  per kamar per malam.

“ Anda dapat memilih dari 250 kamar yang luas dan dilengkapi balkon pribadi,” kata Jingga Nastiti saat ditemui sejumlah awak media, Minggu (29/8/2021) di Harris Resort Waterfront Batam, Sekupang, Batam.

Jika berlibur di Harris Resort Waterfront anda dapat menikmati fasilitas hotel yang dapat dinikmati pengunjung, mulai dari rindangnya hutan pinus yang asri, perbukitan yang indah, serta laut menanti matahari terbenam, kolam renang raksasa, spa, Dino kid’s club, perlengkapan olah raga (tenis meja, badminton, basket, voli pantai, bola kaki pantai, dan polo air), serta terdapat Restoran indoor dan outdoor.

Ia juga menyebutkan Hotel Harris Resort Waterfront Batam bersertifikat Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability CHSE Sertifikasi (CHSE) dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenkraf) RI. Dimana proses pemberian sertifikat kepada Usaha Pariwisata, Destinasi Pariwisata, dan Produk Pariwisata lainnya, memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan. (An)

Posting Komentar