-->

Ads (728x90)

 

Djikir Bersama, Jokowi : Memohon Kepada Tuhan Agar Indonesia Terbebas dari Pandemi Covid-19
Presiden Joko Widodo menghadiri acara dzikir dan doa kebangsaan secara virtual, Minggu (1/8/2021). (Foto ist)..

JAKARTA, Peristiwanusantara.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengikuti acara Zikir dan Doa Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka secara virtual, Minggu (1/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi mengingatkan bahwa kemerdekaan berkat rahmat Allah SWT. Dia meyakini semangat persatuan dan gotong royong selalu melekat di hati masyarakat.  

"Saya percaya semangat kebersamaan dan gotong royong yang diwarisi oleh para pendiri bangsa akan selalu melekat dalam jiwa kita laksana api yang menyala-nyala terutama di saat bangsa dan negara kita menghadapi ujian dan tantangan. Saat ini negara kita sedang menghadapi ujian yang sangat berat yaitu pandemi covid 19," katanya.

Untuk itu, Jokowi juga mengajak seluruh elemen bangsa untuk bergandengan tangan dan merapatkan barisan bahu-membahu melakukan ikhtiar lahir maupun batin bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19.

"Sebagai bangsa yang berketuhanan yang maha esa, doa adalah senjata orang mukmin penguat dan penyembuh sebagai kekuatan yang maha dahsyat untuk membangkitkan harapan dan optimisme," katanya. 

Jokowi juga menambahkan dengan kebersamaan berdzikir dan melantunkan doa bersyukur pada Tuhan atas anugerah kemerdekaan Indonesia. Kegiatan ini juga sekaligus memohon kesembuhan.

Jokowi mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memohon pertolongan Tuhan yang maha pengasih dan maha penyayang agar bangsa dan negara kita segera terbebas dari pandemi Covid-19.
(inews.id)


Posting Komentar