-->

Ads (728x90)

 

Dinkes Kabupaten Lingga Berikan Satu Unit Mobil Ambulance ke Puskesmas Singkep Pesisir
Bupati Lingga, M Nizar bersama  Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahamad Nashiruddin Saat Menyerahkan Satu Unit Mobil Ambulance kepada Kepala Puskesmas Singkep Pesisir, Lingga (Foto : Ist)


LINGGA, Peristiwanusantara. com – Bupati Lingga, M Nizar didampingi Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahamad Nashiruddin menyerahkan satu unit mobil ambulance kepada  Kepala Puskesmas Singkep Pesisir, Lingga di Halaman Puskesmas Singkep Pesisir, Jumat (27/8/2021).

Bantuan mobil ambulance itu berasal dari Pemkab Lingga melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga diserahkan ke Puskesmas Singkep Pesisir untuk antar jemput pasien warga Kecamatan Singkep Selatan yang sakit.

Camat Singkep Selatan, Sabirin S.IP mengatakan atas nama masyarakat kecamatan Singkep Selatan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lingga, khususnya kepada Bupati Lingga Muhamad Nizar dan Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahamad Nashiruddin yang sudah sangat peduli terhadap apa yang menjadi kebutuhan pokok dalam meringankan beban permasalahan di bidang kesehatan.

“ Semoga bantuan kendaraan transfortasi (Mobil Ambulance-red) yang diserahkan pemkab Lingga ini dapat digunakan dan dijaga semaksimal mungkin, agar setiap saat diperlukan tetap tanggap dan cepat, dan pada saat giat serah terima turut hadir juga Kepala Puskesmas Kecamatan Singkep Selatan,” katanya. (Ri)


Posting Komentar