-->

Ads (728x90)

Danlantamal IV Tanjungpinang Hadiri Peluncuran Bansos Untuk Keluarga Tidak Mampu Terkonfirmasi Covid-19


TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com  – Bertempat di Aula Wan Seri Beni Komplek Kantor Gubernur Provinsi Kepri Dompak Tanjungpinang Kepri, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han menghadiri acara peluncuruan Bantuan Sosial (Bansos) untuk keluarga tidak mampu terkonfirmasi Covid-19, Senin (09/8/2021) pagi.

Peluncuran Bansos itu merupakan program Pemprov Kepri guna meringankan beban ekonomi bagi masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Semenjak diberlakukan PPKM level IV dan level III Gubernur  Kepri, H Ansar Ahmad telah megeluarkan Peraturan Gubernur Nomor 31 tahun 2021 tentang petunjuk Pelaksanan Bansos kepada Keluarga yang terkonfirmasi Covid-19.

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dalam sambutannya mengatakan kriteria peneriman Bansos ini adalah keluarga positif Covid-19 memiliki pendapatan harian, KK yang terkena PHK, lansia, disabilitas, dan keluarga rentan miskin mendapat bantuan Rp 1 juta,- lalu yang meninggal dunia mendapat bantuan Rp 3 juta,-

Gubernur Ansar Ahmad mengatakan bagi yang isoman tidak perlu keluar rumah lagi selama isoman 14 hari, data-data penerima Bansos sudah ada di Kepala Dinas Sosisal Provinsi Kepri.

Pada kesempataan tersebut Danlantamal IV berkesempatan memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat yang keluarganya terkonfirmasi Covid-19.

(Dispenlantamal IV Tanjungpinang)

Posting Komentar