-->

Ads (728x90)

 


BATAM, Peristiwanusantara.com - Vaksin Covid-19  di Puskesmas Sei Langkai pada Jumat (23/7/2021) kosong. Akibatnya puluhan masyarakat setempat kecewa lantaran mereka tidak tidak bisa melakukan vaksinasi dosis kedua.

Padahal mereka sudah berada di Puskesmas Sei Langkai sejak pagi hari bahkan ada mulai dari subuh karena kwatir tidak dapat nomor antrian.

Suasana sempat memanas apalagi RT/RW mereka tidak memberitahukan kalau vaksin lagi kosong dan vaksinasi dosis ke dua harus ditunda sampai vaksin datang.

Romel selaku Kasubag Tata Usaha Puskesmas Sei Langkai didampingi Jamil selaku Kasi Trantib Kecamatan Sagulung, Bhabinsa dan Satpol PP menemui warga yang sedang mengantri dan menjelaskan bahwa untuk vaksin yang kedua belum bisa dilaksanakan karena vaksinnya belum tersedia

Romel menyebutkan bahwa Walikota Batam saat melakukan pertemuan Zoom dengan RW Lurah, PPKM untuk memberitahukan bahwa vaksin lagi kosong. 

" Vaksinasi dosis kedua terhadap warga kelurahan Sei Langkai untuk sementara ditunda sampai vaksin Covid-19 kembali datang " katanya.

Setelah mendengar penjelasan dari Romel warga dengan teratur membubarkan diri kembali ke rumahnya masing-masing.

Seseorang warga Kavling Kamboja RT 04/RW 05, Yuli mengatakan dirinya heran mengapa vaksin yang pertama ada dan vaksin untuk dosis kedua tidak ada padahal sepengetahuannya dosis pertama dan dosis kedua satu paket.

" Vaksin pertama dan yang keduakan kabarnya satu paket. Kenapa vaksin untuk yang kedua kosong," tegas Yuli.

Yuli mengharapkan agar Walikota Batam membantu supaya vaksinasi dosis kedua dapat dilaksanakan.

(An)


Posting Komentar