-->

Ads (728x90)

Prediksi Skor Argentina vs Kolombia di Semifinal Copa America 2021


PREDIKSI pertandingan antara tim nasional (Timnas) Argentina melawan Kolombia di semifinal Copa America 2021 diterbitkan oleh website sepakbola ternama, Sportskeeda. Dalam website tersebut, Timnas Argentina diprediksi mampu menang dengan skor 2-0.

Sebagaimana diketahui, Timnas Argentina memang bakal melakoni pertandingan sengit kontra Kolombia di semifinal Copa America 2021. Pertandingan antara Timnas Argentina melawan Kolombia sendiri akan dimainkan di Estadio Nacional de Brasilia.

Sejauh ini, Timnas Argentina sendiri memang lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan daripada Kolombia. Pasalnya secara kualitas pemain, Timnas Argentina memang unggul ketimbang Kolombia.

Selain itu, Timnas Argentina sendiri memang mampu unggul secara head-to-head dengan Kolombia. Bagaimana tidak dari enam pertemuan terakhir, Timnas Argentina mampu memetik kemenangan sebanyak dua kali.

Sementara Kolombia hanya sekali memetik kemenangan ketika berjumpa dengan Timnas Argentina. Sementara tiga pertandingan lainnya antara Timnas Argentina melawan Kolombia harus berakhir dengan imbang.

Meski begitu bukan berarti kans Kolombia untuk bisa membuat kejutan saat menghadapi Timnas Argentina benar-benar tertutup. Terlebih Kolombia sendiri mampu menunjukkan performa gemilang di Copa America 2021.

Kolombia sendiri memang sempat menelan kekalahan ketika melakoni babak penyisihan. Akan tetapi mereka bisa lolos ke babak perempat final Copa America 2021, setelah berhasil finis di posisi ketiga dengan raihan 4 poin.

Dengan fakta tersebut, wajar apabila pertandingan antara Timnas Argentina melawan Kolombia bakal berjalan sengit. Terlebih kedua tim sama-sama bertekad untuk bisa menunjukkan permainan terbaik demi bisa melaju ke final Copa America 2021. (Okezone.com)


Posting Komentar