-->

Ads (728x90)

Pemerintah Telah Menyalurkan Bantuan Beras PPKM Sebanyak 256,36 Ton Untuk 15.673 KPM di Batam


BATAM,Peristiwanusantara.com – Hingga tanggal 26 Juli 2021 Pemerintah Pusat telah menyalurkan bantuan beras sebanyak 179 ton untuk 17.937 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Batam.

“ Bantuan beras itu belum termasuk bantuan untuk Kecamatan Sagulung, di Sagulung untuk enam kelurahan beras yang disalurkan sebanyak 77,36 ton untuk 7.736 KPM,” kata  Kepala Cabang Kantor Pos Batam Sofwan dalam laporannya saat penyaluran bantuan beras PPKM untuk Kelurahan Tembesi dan Seilangkai yang dilaksanakan di komplek SP Plaza Sagulung, Selasa (27/7/2021).

Kecamatan Sagulung merupakan kecamatan yang kedelapan yang menjadi lokasi penyaluran bantuan tersebut. Penyaluran bantuan beras PPKM ini dihadiri oleh Walikota Batam, H Muhammad Rudi dan unsur Forkopimda kota Batam. 

Sofwan mengucapkan terima kasih kepada Pemko Batam dan Forkopimda yang bergerak cepat menyalurkan bantuan tersebut. 

"Berkat kolaborasi ini, penyaluran hingga ke titik ke delapan berjalan dengan kondusif," katanya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyebutkan, bantuan ini merupakan kolaborasi pemerintah dalam membantu masyarakat. Menurutnya, pemerintah terus berupaya menghadirkan solusi yang meringankan masyarakat di tengah merebaknya pandemi Covid-19.

Rudi menyebutkan pembagian berasi ini merupakan salah satu upaya untuk meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19. (MC/An)

Posting Komentar