-->

Ads (728x90)



BATAM,Peristiwanusantara.com  – Dalam rangka bantuan PPKM Darurat, Polda Kepri bersama Polresta Barelang memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Pembagian sembako ini dilakukan secara serentak diseluruh Polda se Indonesia.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si memberikan sembako secara simbiolis dan pelepasan pendistribusian paket sembako kepada masyarakat kota Batam yang membutuhkan yang dilaksanakan di Mapolresta Barelang, Jumat (16/07/2021)

Dalam pelepasan pendistribusian 1 ton beras dan 450 paket  sembako itu, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Sarif Rahman, S.Ik , Kabid Humas Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, MSi, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK, Dir Lantas Kombes Pol Medyanta, S.I.K, Dir Intel Kombes Pol. M. Rodjak Sulaeli,  Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, S.Sos., M.Si., Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Dandenpom Kota Batam Mayor CPM Arif Subagio.


Kepada sejumlah awak media, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, MSi mengatakan pelaksanaan pembagian sembako ini dilakukan secara serentak seluruh Polda se-Indonesia, yang mana sasarannya adalah masyarakat yang membutuhkan seperti tukang ojek online, pemulung, warung-warung kecil, pengemis dan masyarakat lainnya yang terdampak Covid-19. 

“ Kami berharap PPKM Darurat Kota Batam tetap berjalan , masyarakat tetap menjaga kesehatan dan keselamatannya namun juga pemerintah tetap memperhatikan masyarakat dengan memberikan bantuan sosial seperti ini,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, MSi.

Pelepasan 1 ton beras dan juga 450 paket sembako diberikan kepada masyarakat Kota Batam, dan 300 paket sembako diberikan di Tanjung Pinang sebab kota Tanjung Pinang saat ini juga melaksanakan PPKM Darurat.

“ Pendistribusian sudah dilakukan Mapping dan telah memiliki data dengan berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan untuk pelaksanaan Kegiatan ini akan di lakukan Evaluasi,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, MSi.
(Hms/An)
 

Posting Komentar