-->

Ads (728x90)

Utusan Sarumaha Apresiasi Sekretariat DPRD Kota Batam Yang Melaksanakan Vaksinasi Covid-19

BATAM, Peristiwanusantara.com - Anggota Komisi I DPDR Kota Batam, Utusan Sarumaha SH mengapresiasi kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Sekretariat DPRD Kota Batam pada Selasa (29/6/2021) sekira pukul 14.00 WIB di Ruang Serbaguna DPRD Kota Batam, Batam Center, Batam.

Vaksinasi Covid-19 itu dilakukan bagi seluruh anggota DPRD Kota Batam dan staf serta seluruh pegawai Sekretariat DPRD Kota Batam bersama keluarganya.

" Vaksinasi Covid-19 itu dilaksanakan untuk mensukseskan program pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19," kata Utusan Sarumaha saat ditemui sejumlah awak media usai melakukan vaksinasi.

Dikatakannya kegiatan tersebut sangat bermanfaat dalam rangka membuka akses kepada masyarakat yang mungkin saja belum tervaksinasi di tempatnya dan ini sangat mudah, karena tidak banyak melibatkan masyarakat karena jumlahnya sangat terbatas.

“ Kami berharap kegiatan ini bisa berkelanjutan dan kegiatan ini tidak sampai 200 orang dan sudah berjalan dengan baik dan tentu kita akan evaluasi dan akan memberikan masukan kepada Sekretariat untuk hal-hal yang belum sempurna agar disempurnakan dikemudian hari,” katanya.

Sementera itu, Kabag Humas dan Protokol DPRD Kota Batam Taufik mengatakan Vaksinasi itu merupakan dosis yang pertama.

" Kita sebelumnya juga telah melakukan Vaksinasi dosis pertama ketika itu belum seluruhnya bisa divaksin dan sekarang mungkin sudah bisa divaksin mereka," katanya

Dikatakan Taufik yang sudah mendaftar untuk mengikuti vaksinasi  jumlahnya mencapai 130 orang dan ditargetkan 150 orang.

Ia menyebutkan bagi orang yang hendak divaksin cukup dengan membawa fhoto copy KTP saja. Vaksin yang digunakan vaksin berjenis Sinovac dan kegiatan ini berlangsung hanya satu hari saja namun pendaftarannya sudah dilakukan sejak kemarin.

Taufik menghimbau seluruh masyarakat Kota Batam dapat mendukung program pemerintah untuk memperluas cakupan vaksinasi bagi masyarakat di kota Batam dan kita berharap agar semua mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (An)


Posting Komentar