-->

Ads (728x90)

 

Portugal Vs Prancis: A Selecao Sudah Sangat Tahu Potensi Les Bleus

JAKARTA, Peristiwanusantara.com - Timnas Portugal akan menghadapi lawan sepadan Timnas Prancis. A Selecao sudah sangat tahu potensi Les Bleus.

Di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Portugal vs Prancis berlangsung. Duel ini kickoff, Kamis (24/6/2021) pukul 2.00 WIB.

Portugal vs Prancis acap kali berjumpa di berbagai ajang. UEFA mencatat ada 21 kali perjumpaan antara kedua negara.

Prancis masih unggul head-to-head dengan catatan 15 kemenangan. Portugal menang 5 kali, 1 pertemuan lainnya tanpa pemenang.

Skuad Prancis kali ini dipenuhi banyak pemain bintang. Di lini belakang ada Raphael Varane, dari barisan gelandang ada N'Golo Kante dan Paul Pogba.

Lini depan Prancis mempunyai pilihan Karim Benzema, Kylian Mbappe, dan Antoine Griezmann. Di sisi lain, Portugal mempunyai pemain seperti Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, hingga Bruno Fernandes.

Penggawa lini tengah Portugal, Joao Moutinho, sadar betul dengan potensi Prancis. Tim asuhan Fernando Santos itu mematok kemenangan menjadi harga mati.

Portugal butuh poin penuh karena baru mengumpulkan 3 poin di Grup F Euro 2020. Nilai mereka sama dengan Jerman, tertinggal 1 poin dari Prancis.

"Kami tahu bahwa Prancis merupakan tim yang padu, mereka bertahan dengan semua pemain, mereka menyerang dengan kecepatan tinggi di lini depan, dengan tiga pemain hebat, ini tim yang kami kenal betul," kata Moutinho di situs UEFA.

"Kami harus mencoba untuk memaksakan permainan kami untuk mencapai tujuan, yang mana untuk menang," kata wakil kapten Timnas Portugal itu menambahkan. (detik.com)

Posting Komentar