-->

Ads (728x90)



JAKARTA, Peristiwanusantara.com  - Copa America 2021 menggelar dua pertandingan pada pagi hari ini, termasuk duel klasik Argentina vs Uruguay. Berikut ini jadwal selengkapnya.

Matchday kedua Grup A Copa America 2021 dimulai pada Sabtu (19/6/2021) pagi WIB. Chile, Bolivia, Argentina, serta Uruguay yang akan bertanding kali ini.

Pertandingan dibuka dengan duel Chile vs Bolivia yang kick-off mulai pukul 4.00 WIB. Laga berlangsung di Stadion Arena Pantanal, Cuaiba, Brasil.

Kedua tim belum meraih kemenangan pada laga perdana mereka. Chile harus puas bermain imbang 1-1 kontra Argentina, sementara Bolivia menelan kekalahan 1-3 dari Paraguay.

Secara rekor pertemuan, Chile tampil dominan atas Bolivia. La Roja sudah meraih 30 kemenangan dari 47 pertemuan kontra Bolivia, plus 10 imbang dan hanya tujuh kali menelan kekalahan.

Melihat catatan tersebut, Chile di atas kertas diunggulkan meraih kemenangan atas Bolivia. Apalagi, skuad asuhan Martin Lasarte itu diperkuat pemain-pemain bintang seperti Claudio Bravo hingga Arturo Vidal.

Bergeser ke pertandingan selanjutnya, ada duel dua tim papan atas Amerika Latin, Argentina vs Uruguay. Laga diselenggarakan di Estadio Nacional Mane Garrincha pukul 7.00 WIB.

Argentina berambisi meraih kemenangan perdana di Copa America 2021, setelah di laga pembuka hanya bermain seri dengan Chile. Ada pun Uruguay baru memainkan pertandingan pertama mereka kali ini.

Kedua tim sudah bertemu sebanyak 189 kali sejak tahun 1901. Argentina mampu mengumpulkan kemenangan terbanyak, yakni 87 kali, sementara Uruguay 57 kali dan 45 laga berakhir imbang.

Jadwal Copa America 2021

Sabtu (19/6)

Chile vs Bolivia

Stadion Arena Pantanal

Pukul 4.00 WIB.

Argentina vs Uruguay

Estadio Nacional Mane Garrincha

Pukul 7.00 WIB.

(detik.com)


Posting Komentar