-->

Ads (728x90)

 

Belgia Vs Portugal: Hazard Bawa Setan Merah Unggul 1-0 di Babak Pertama

SEVILLA, Peristiwanusantara.com  - Babak pertama Belgia vs Portugal di 16 besar Euro 2020 sudah tuntas. Setan Merah unggul 1-0 atas Selecao das Quinas lewat gol Thorgan Hazard.

Bertanding di Estadio de La Cartuja, Sevilla, Spanyol, Senin (28/6/2021) dini hari WIB, Belgia vs Portugal sedianya berjalan sengit. Kedua tim saling jual beli serangan.

Portugal membuka ancaman di menit-6. Sepakan Diogo Jota masih mengarahkan bola terlalu ke kanan dari gawang Belgia.

Eden Hazard membalas di menit ke-10. Upaya pemain Real Madrid itu juga masih buntu, usai sepakan kaki kanannya membuat bola masih melebar dari gawang Portugal.

Setelah beberapa kali kesulitan, Portugal mendapat shot on target pertamanya di menit ke-25. Cristiano Ronaldo yang melakukannya, upaya namun pemilik 5 Ballon d'Or itu juga masih bisa diredam Thibaut Courtois.

Belgia sendiri sempat kesulitan mengembangkan permainan. Sampai akhirnya, gol didapat tiga menit jelang istirahat.

Di menit ke-42, Belgia unggul 1-0 atas Portugal. Thorgan Hazard yang bikin gol, lewat sepakan keras dari luar kotak penalti. Mendapat sodoran, Thomas Meunier, adik dari Eden Hazard itu melepaskan tembakan yang gagal dibendung Rui Patricio. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Susunan Pemain

Belgia: Courtois, Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen, Meunier, Tielemans, Witsel, Thorgan Hazard, De Bruyne, Eden Hazard, Lukaku

Portugal: Patricio, Guerreiro, Dias, Pepe, Dalot, Sanches, Palhinha, Moutinho, Jota, Silva, Ronaldo


(detik.com)

Posting Komentar