-->

Ads (728x90)

Ikuti Rapat Internal dan Rapat Terbatas Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-25 Secara Virtual, Ini Pesan Wabup Lingga
Fhoto : Istimewa

LINGGA, Peristiwanusantara.com – Bupati Lingga, M Nizar yang diwakili oleh Wakil Bupati (Wabup) Lingga, Neko Sesha Pawelloy mengikuti Rapat Internal dan Rapat terbatas Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-25 secara virtual di Kantor Bupati Lingga, Senin (26/04/2021)

Usai mengikuti rapat itu, Wabup Lingga mengatakan bahwa Rapat Internal dan Rapat terbatas Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-25 itu dibuka langsung oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan diikuti seluruh Kepala Daerah se Indonesia.

Dalam rapat tersebut, katanya, seluruh Gubernur, Bupati dan Walikota  se Indonesia mendengarkan langsung arahan dari Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin.

Ia menyebutkan salah satu pesan penting dari Wakil Presiden RI tadi adalah bagaimana strategi Kepala Daerah untuk menghadapi tantangan untuk bersinergi dengan Pemerintah Pusat agar berhasil keluar dengan cepat dari pandemi Covid-19.

Wapres  Maruf Amin, katanya, dalam pesannya pada rapat tadi menekankan strategi dari pemerintah daerah untuk keluar dari pandemi Covid-19, baik itu dampak sosial maupun dampak ekonomi.

Ia juga menyebutkan dalam sepekan belakangan ini, di provinsi Kepri  kasus  Covid-19 meningkat termasuk di Kabupaten Lingga sendiri.

"Ini tanggungjawab kami sebagai kepala daerah menerima tantangan, untuk itu diharapkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan," ucapnya.

Ia berharap agar apa yang direncanakan Pemerintah Pusat untuk daerah dalam menangani Covid-19 dapat terlaksana dengan baik.

(RM/Fitriani)


Posting Komentar