-->

Ads (728x90)

Sahmadin Sinaga Reses di Perumahan Parisa Indah


BATAM, Peristiwanusantara.com – Warga Perumahan Parisa Indah meminta dukungan dari anggota Komisi III DPRD Kepri, Sahmadin Sinaga menjadikan perumahan Parisa Indah menjadi kampung wisata Bougenville.

Hal itu disampaikan oleh Sri Ninggsih salah seorang warga Parisa Indah kepada Sahmadin Sinaga saat melakukan reses di perumahan tersebut pada Rabu 10 Maret 2021.

Usulan itu disampaikannya lantaran dari 300 Kepala Keluarga (KK) warga perumaha Parisa Indah hampir seluruhnya berusaha membibitkan dan menanam bunga Bougenvile. Hal itu dilakukan untuk membantu perekonomian keluarga apalagi di masa pandemic Covid-19.

Ia menyebutkan untuk usaha tersebut sudah mendapat izin dari kecamatan Sagulung. Namun usaha bunga Bougenvile itu masih usaha pribadi belum membentuk usaha yang berbadan hukum seperti koperasi untuk itu ia mengharapkan perhatian serius dari Pemerintah dan Sahmadin Sinaga.

Menyikapi akan hal itu, Sahmadin Sinaga mengusulkan agar warga Parisa Indah membuat koperasi minimal anggota 15 atau 20 orang. Hal itu dilakukan agar mudah mendapat bantuan pemerintah.

Sahmadin juga mengusulkan agar di depan pintu masuk perumahan Parisa Indah dibuat rangkaian bunga dan sering melakukan pameran bunga serta mempromosikannya melalui online baik di media sosial maupun media online.

Hal itu dilakukan agar para pecinta bunga atau pengusaha taman datang ke perumahan tersebut untuk membeli bunga yang mereka usahakan. (Lam)

  


Posting Komentar