-->

Ads (728x90)

Jelang Pelaksanaan STQ IX Tingkat Kabupaten Lingga, Bupati Lantik 78 Dewan Hakim


LINGGA, Peristiwanusantara.com  – Bertempat di Aula Kantor Bupati Lingga,  Bupati Lingga M Nizar melantik sebanyak 78 dewan hakim beserta perangkatnya, Kamis (11/03/2021).

Hal itu dilakukan Bupati Lingga menjelang pergelaran STQ IX tingkat Kabupaten Lingga di Daik Lingga, 

Kegiatan pelantikan dewan hakim ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan Qalam Ilahi oleh Ustadz Syafwan.

Selanjutnya acara dilanjutkan pembacaan naskah pelantikan oleh Bupati Lingga M. Nizar dan diteruskan dengan pembacaan bai’at olek Kabag Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga Jaya Admajaria yang diikuti oleh seluruh dewan hakim yang di lantik.

Jelang Pelaksanaan STQ IX Tingkat Kabupaten Lingga, Bupati Lantik 78 Dewan Hakim


Pada kesempatan ini Bupati Lingga menghimbau kepada seluruh dewan hakim yang dilantik untuk selalu mematuhi SOP yang sudah ditetapkan oleh pemerintah seperti halnya mejaga jarak, memakai masker, mencuci tangan serta ketentuan protokol kesehatan yang ada.

“Saya minta kepada dewan hakim yang dilantik, agar tetap menggunakan profesionalitasnya dalam memberikan penilaian kepada peserta yang mengikuti lomba” ujar Bupati Lingga M. Nizar

Beliau juga menyampaikan pesan semangat kepada dewan hakim yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan baik untuk mencari putra/ putri daerah terbaik pula sesuai dengan yang telah ditampilkan pada ajang lomba STQ ini.

Diakhir, sebagai wujud syukur telah berlangsungnya kegiatan pelantikan dewan hakim ini, acara di akhiri dengan pembacaan doa oleh Ketua MUI Kabupaten Lingga Ustadz Badiul Hasani dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Turut hadir pada acara pelantikan dewan hakim ini, Bupati Lingga dan Wakil Bupati Lingga, Ketua PKK Kabupaten Lingga, Asisten I, Kapolsek Daik Lingga serta Kepala Kemenag Kabupaten Lingga. (MC/Fitriani)


Posting Komentar