-->

Ads (728x90)

Brimob Sekat Massa Ormas yang Bentrok di Jalan Graha Raya Tangsel
Brimob menyekat konsentrasi massa dari salah satu ormas untuk meredam bentrokan di Jalan Graha Raya Tangsel. (Foto : Okezone/Hambali)

TANGERANG SELATAN, Peristiwanusantara.com  - Personel Brimob bersenjata lengkap tiba di lokasi bentrok massa ormas di seberang Transmart, Jalan Graha Raya Boulevard, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu (13/3/21).

Iring-iringan Brimob bersenjata itu tiba mengendarai sepeda motor trail dan langsung menyekat konsentrasi salah satu kelompok dari massa Forum Betawi Rempug (FBR). Situasi berangsur dapat dikendalikan. Arus lalu lintas pun mulai dibuka kembali.

Pantauan di lokasi, personel polisi dan TNI siaga berkumpul di sisi jalan. Hingga pukul 18.25 WIB, bantuan petugas terus berdatangan. Kebanyakan mereka memersenjatai diri dengan senjata pelontar gas air mata.

Dilansir okezone.com, Kapolres Tangsel, AKBP Iman Setiawan, dan Kasatreskrim AKP Angga Surya Saputra terlihat berdialog dengan perwakilan massa dari kelompok FBR. Hingga kini belum diketahui hasil pembicaraan tersebut.

Sebelumnya, sekira pukul 17.00 WIB, massa ormas FBR mengeroyok seseorang yang diduga berasal dari kelompok ormas berbeda. Kelompok massa tersebut mengacungkan berbagai senjata tajam dan balok kayu sambil mengejar ke arah kelompok ormas Pemuda Pancasila (PP).

(okezone.com)


Posting Komentar