-->

Ads (728x90)

Bawaslu Lingga  Gelar Rapat Koordinasi Bersama Stakeholder, DPC AJOI Lingga Ucapkan Selamat


LINGGA, Peristiwanusantara.com  - Dalam rangka evaluasi pengawasan  pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Kepulauan Riau, Bupati  dan Wakil Bupati kabupaten Lingga. Yang dilaksanakan Bawaslu Kabupaten Lingga.DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kabupaten Lingga mengucapkan selamat dan terima kasih atas pemberian piagam penghargaan yang diberikan Bawaslu Kabupaten Lingga.

Acara tersebut diselenggarakan di ruang pertemuan  One hotel yang terletak di Jalan Perusahaan Dabo Singkep pada, Rabu (03/03/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Dengan serangkaian acara rapat koordinasi ,yang di hadiri seluruh stakeholder Se - kabupaten Lingga yang sudah berpartisipasi membantu mensukseskan penyelenggaraan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2020 lalu.

Ketua Bawaslu Kabupaten lingga  Zamroni, S.H.,M.M saat menggelar konfersi pers mengatakan atas nama Bawaslu Kabupaten Lingga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah membantu Bawaslu Lingga untuk mensukseskan pemilu 2020 dan atas peran serta juga kerjasamanya dalam mensukseskan pelaksanaan pengawasan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 di kabupaten Lingga.

"Ucapan terimakasih juga kami berikan  kepada seluruh masyarakat kabupaten lingga yang sudah berpartisipasi  mensukseskan pemilu yang aman dan damai di pilkada 2020 lalu , semoga dengan apa yang sudah kita perbuat menjadi ladang amal buat kita semua" tutup Zamroni

Dihari yang sama selesai menghadiri acara rapat koordinasi bersama Bawaslu Lingga. Wakil Ketua I  Aliansi Jurnalistik Online Indonesia. Encek Taufik saat ditemui di kantor Sekretariat DPC AJOI  menyampaikan permohonan maaf kepada Ketua DPC Ajoi Zulkarnaen yang tidak dapat hadir dalam acara ini ,dikarenakan ada tugas di luar kota untuk itu dirinya  mewakili seluruh anggota  mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu Kabupaten Lingga atas sinergitas dan piagam penghargaan yang di berikan terhusus kepada persatuan organisasi wartawan DPC AJOI Kabupaten Lingga,

"Dengan harapan semoga kedepannya Bawaslu Kabupaten Lingga, terus dapat bekerja sama dengan seluruh stakeholder dan selalu berkoordinasi dalam menghadapi dan mensukseskan pilkada serentak , pemilihan kepala daerah pada tahun 2024 nanti" ucap Encek Taufik.(Fitriani)


Posting Komentar