-->

Ads (728x90)

 

Polisi Masih Menyelidiki Penyebab Terbakarnya Satu Unit Rumah di Daik Lingga Yang Mengakibatkan Dua Orang Meninggal Dunia

LINGGA, Perisitiwanusantara.com – Polisi masih menyelidiki penyebab terbakarnya satu unit rumah di Daik Lingga, Kabupaten lingga, propinsi Kepulauan Riau yang terjadi pada Selasa (26 1 2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Salah seorang petugas pemadam kebakaran Pemkab Lingga, Tengku Syamsul Hilal saat ditemui sejumlah awak media di lokasi kejadian, Selasa (26/1/2021) mengatakan pihaknya mendapat laporan dari warga setempat.

Ia menyebutkan puluhan personil dari tim pemadam kebakaran pemerintah kabupaten Lingga dan Polsek Daik Lingga dikerahkan untuk memadamkan api dan api berhasil dipadamkan sekira pukul 11.00 WIB dengan menghabiskan 4 tangki air.

Tengku Syamsul Hilal menyebutkan api dengan cepat menghanguskan  rumah warga  yang terbuat dari kayu.

Dua orang korban yakni : Sofiah alias Are (96) meninggal dunia di lokasi, sementara Mustada Arifin alias Heri (36) meninggal dunia di rumah sakit umum daerah (RSUD) Encik Mariam Daik akibat luka bakar disekujur tubuhnya.

Ia menjelaskan, Heri meninggal dunia setelah mengalami luka bakar dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Encek Mariyam Daik namun nyawa Heri tidak tertolong lagi. Beliau sempat mau dirujuk ke Tanjungpinang, tapi tepat pukul 11.15 WIB, korban meninggal dunia.

Selain menelan dua orang korban, katanya kebakaran tersebut juga menghanguskan dua unit sepeda motor yang terparkir di depan rumah serta menghanguskan semua barang berharga  termasuk uang kertas yang tersimpan di dalam rumah.

“ Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut dan masih dilakukan penyelidikan petugas telah mempolice line rumah tersebut sebagai upaya menghindari penjarahan atas insiden ini diperkirakan kerugian yang dialami mencapai ratusan juta rupiah,” pungkasnya

Ia mengharapkan keluarga korban diberi ketabahan atas musibah yang menimpa mereka.

( Fitriyani )


Posting Komentar