-->

Ads (728x90)

 

Pemerintah KKA Hibahkan Lahan Kepada KPP Natuna Untuk Dibangun Gedung Pos Pencarian dan Pertolongan Anambas

NATUNA, Peristiwanusantara.com - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menghibahkan lahan untuk Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna yang nantinya lahan tersebut akan dibangun Gedung Pos Pencarian dan Pertolongan Anambas. 

Peninjauan lahan tersebut dilakukan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Natuna, Mexianus Bekabel, S.Sos, MM saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka berkoordinasi kepada Bupati, Wakil Bupati, dan Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Sabtu (16/01/2021).

Lokasi lahan yang rencananya akan di hibahkan itu seluas ± 6.658 m² yang terletak di Pasir Peti Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.  

Dalam kesempatan itu pula, Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna menyerahkan cenderamata kepada Pemerintah Kabupaten Kepulaun Anambas.

Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna Mexianus Bekabel mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah sangat mendukung Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna dengan rencana pemberian lahan tanah hibah ini. 

" Semoga kedepannya koordinasi dan kerjasama yang telah terjalin ini terus dapat terjalin dan semakin solid baik dalam hal kegiatan-kegiatan lainnya," katanya. (Nard/R).


Posting Komentar