-->

Ads (728x90)


Dari Tiga Orang Pekerja Yang Tertimbun Tanah Longsor, Dua Orang Diantaranya Meninggal Dunia



BATAM, Peristiwanusantara.com
– Tiga orang pekerja tertimbun tanah longsor saat melaksanakan pembangunan batu miring di Perumahan Nagoya Valley, Batu Ampar-Batam, Sabtu (9/1/2021).

Salah seorang dari pekerja itu berhasil diselamatkan oleh Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongam Batam dibantu masyarakat setempat namun dua orang diantaranya meninggal dunia.

Kepala BASARNAS Tanjung Pinang, Mu'min SE, MM kepada sejumlah awak media melalui sambungan telekomunikasi mengatakan korban yang selamat itu adalah : M. Taufik (24) berjenis kelamin laki-laki.

Sedangkan korban yang meninggal dunia itu, katanya, Slamet (55) berjenis kelamin laki-laki dan  Bakri (55) berjenis kelamin laki-laki.

Mu’min menyebutkan pihaknya mendapat informasi atas musibah itu sekira pukul 17.00 WIB pada Jumat (8/1/2021) dari Kapolsek Batu Ampar yang menyebutkan bahwa terdapat tiga orang pekerja sedang melaksanakan pembangunan batu miring di Perumahan Nagoya Valley, Batu Ampar-Batam. Karena cuaca yang kurang baik sehingga korban tertimpa atau tertimbun tanah longsoran dari atas.
 
Berdasarkan laporan tersebut, katanya, Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongam Batam berjumlah lima personel menuju lokasi dan langsung melaksanakan koordinasi bersama Potensi SAR & Masyarakat setempat untuk melaksanakan pencarian sekitar lokasi kejadian kecelakaan.
 
"Hingga pukul 01.30 WIB (9/1/2021), korban dalam pencarian ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya korban di evakuasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Nongsa-Batam," terangnya.
 
(IK/AP)


Posting Komentar