-->

Ads (728x90)

Sekeluarga di Bandung Barat Terjebak Dalam Rumah Tertimpa Longsor
Petugas tengah mengevakuasi sekeluarga yang terjebak longsor di Bandung Barat. (Foto: istimewa)


BANDUNG BARAT, Peristiwanusantara.com  - Hujan deras yang mengguyur pada Kamis (24/12/2020) sejak sore hingga malam menyebabkan longsor yang menimpa satu rumah di Kampung Lebak Cihideung, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Berdasarkan informasi, keluarga Dedi Rohendi (43) yang menghuni rumah tersebut terjebak di dalam bangunan yang ambruk sebagian hingga menyulitkan mereka untuk menyelamatkan diri saat longsor terjadi.

"Betul ada yang terjebak. Saat ini petugas masih melakukan evakuasi di lokasi," kata Kepala Pelaksana BPBD KBB Duddy Prabowo saat dihubungi.

Ada empat orang di rumah itu. Petugas telah mengeluarkan ibu dan seorang anaknya dari dalam rumah. Sementara Dedi dan anaknya yang lain masih berusaha untuk diselamatkan.

Petugas BPBD dan relawan yang terlibat dalam proses evakuasi mendengar ada suara dari Dedi yang mengindikasikan mereka selamat.

"Ada respons suara. Kita akan coba evakuasi secepatnya," kata Duddy.

Untuk laporan lebih lengkap terkait peristiwa tersebut, Duddy mengatakan bakal mengumumkan setelah proses evakuasi selesai. "Masih berjalan, nanti diinformasikan lagi," ucapnya. (detik.com)




Posting Komentar