-->

Ads (728x90)

Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Lakukan Pengamanan di Pelabuhan Batu Ampar dan Himbauan Terapkan Protokol Kesehatan



BATAM, Peristiwanusantara.com – Pada Minggu kedua bulan Desember 2020 ini, suasana aktifitas di pelabuhan Batu Ampar, Batam masih tampak seperti biasa belum menunjukkan lonjakan yang signifikan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam, AKP. Budi Hartono SIK, MM saat ditemui sejumlah awak media pada Minggu (13/12/2020) mengatakan jumlah penumpang yang turun hari ini dari Pelabuhan Tanjung Priuk sekitar 110 orang.

Sedangkan penumpang kapal KM Kelud yang berangkat ke Pelabuhan Belawan, Medan dari Pelabuhan Batu Ampar sebanyak 990 orang dan penumpang lanjutan dari Tanjung Priok sebanyak 132 orang.

"Sekira pukul 11.38 WIB, kapal KM Kelud melanjutkan perjalanan ke Belawan-Medan, dengan mengangkut penumpang dari Batam sebanyak 990 orang dan penumpang lanjutan dari Tanjung Priok sebanyak 132 orang,” kata Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam.

Ia menyebutkan personel Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam melakukan pengamanan di pelabuhan Batu Ampar - Batam untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat yang menggunakan transportasi kapal laut Kapal Motor (KM). Kelud. 

Dalam pelaksanaan pengamanan, lanjutnya, personel Polsek Kawasan Pelabuhan fokus memberikan himbauan kepada penumpang yang turun dari kapal agar selalu memakai masker, menerapkan physical distancing dan menghindari kerumunan masa guna mencegah penyebaran virus Corona.

Pada pengamanan KM. Kelud personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam bersama dengan petugas dari kantor Kesehatan Pelabuhan Batam, pesonel dari KSOP, Bea cukai Batam serta Ditpam Bp Batam. (IK/AP)


Posting Komentar