-->

Ads (728x90)

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna HImbau Masyarakat Tetap Waspada Saat Beraktifitas Pada Libur Tahun Baru


NATUNA, Peristiwanusantara.com – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Mexianus Bekabel, S.Sos, MM memimpin pemantauan dalam rangka Siaga Khusus Pencarian dan Pertolongan (SAR) untuk menyambut Tahun Baru 2021, Rabu (30/12/2020).

Pemantauan itu dilaksanakan disekitar perairan Pulau Senoa Natuna dengan menggunakan 1 (satu) unit Rigid Inflatable Boat (RIB) Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna.

Pemantauan itu juga diikuti oleh Danlanal Ranai, Dandim 0318/Natuna, Dansatrad 212 Ranai, Kapolres Natuna, Kasatpolair Natuna, Anggota DPRD Natuna, Ka Dishub Natuna, Ka Bandara Natuna, Humas Polres Natuna.

Pada kesempatan itu Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Mexi Bekabel, kembali menghimbau seluruh masyarakat agar selalu waspada akan keselamatan diri sendiri dalam aktivitas libur Tahun Baru. 

Ia juga berpesan kepada seluruh operator jasa pelayaran yang ada di Kabupaten Natuna agar selalu memperhatikan keselamatan para pengguna jasa pelayaran. 

Demikian juga bagi para nelayan yang akan beraktifitas di laut, ia menganjurkan agar selalu memperhatikan kondisi cuaca serta melengkapi diri dengan alat keselamatan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (IK/Nard/R).


Posting Komentar