-->

Ads (728x90)

 

Perbana dan Dosroha Bunguran Batubi dan Perkumpulan Marga Batak  Mendukung dan mendoakan Pasangan WS-RH

NATUNA, Peristiwanusantara.com - Persatuan  Batak Natuna (Perbana) bersama Kumpulan Dosroha Bunguran Batubi, dan sejumlah perkumpulan marga-marga Batak lainnya yang ada di Natuna memberikan dukungan dan doa kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi - Rodhial Huda (WS-RH).

Pernyataan dukungan kepada paslon WS-RH disampaikan sejumlah tokoh, pengurus dan ketua marga Batak yang ada di Natuna, didampingi 2 anggota DPRD Natuna, Henri F Nainggolan dan Lamhot Sijabat, ketika mengadakan silaturahmi di kediaman Wan Siswandi, di Jalan Pramuka, Batu Hitam, Ranai, Senin (9/11/2020).

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, penasehat Perbana Sihar Simamora mengaku, Wan Siswandi merupakan sosok pemimpin yang bijaksana, punya netralitas tinggi, dan dianggap mampu membawa Natuna ke arah yang lebih baik. 

" Persatuan Batak Natuna, Kumpulan 'Dosroha' Bunguran Batubi, sejumlah tokoh, ketua, pengurus dan anggota dari 17 Kumpulan marga batak yang ada di Kabupaten Natuna, siap mendukung dan memenangkan WS-RH sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna," katanya.

"Kami siap mendukung dan memenangkan WS-RH karena kami sudah lama kenal baik dan mereka punya integritas tinggi," sambung Simamora.

Sementara itu, Ketua Kumpulan 'Dosroha' Bunguran Batubi, sebanyak 23 Kepala Keluarga siap memberi dukungan untuk memenangkan WS-RH di Kecamatan Bunguran Batubi.

Menanggapi hal tersebut, bakal calon Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi yang tinggi kepada segenap warga Batak di Natuna yang siap mendukung dan memenangkan dirinya sebagai Bupati Natuna.

"Selaku calon Bupati, saya berharap melalui dukungan dan Doa dari warga Batak Natuna, dapat menjadi spirit untuk memimpin Natuna bisa lebih merakyat," kata Wansis.

Ia menyebutkan jika diberikan amanah untuk memimpin Natuna, apa yang dilakukannya bersama Rodhial Huda adalah semata-mata untuk membangkitkan kejayaan Natuna, sehingga masyarakat betul-betul bisa lebih sejahtera. (IK/Nard).

Posting Komentar